• Jelajahi

    Copyright © Bedadung
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Apa Mungkin Vidy Coin Jadi Alternatif Investasi

    , September 21, 2020 WIB

     

    Apa Mungkin Vidy Coin Jadi Alternatif Investasi? Pertanyaan ini akan terjawab beberapa tahun mendatang. Meski saat ini banyak prediksi yang sangat optimis terhadap Vidy.

     

    Vidycoin Cloud adalah sebuah Big Project Blockchain yang Launching ke publik pada tanggal 31 Agustus sampai pada 8 Juli 2019 dalam bentuk ICO.

     

    Vidycoin melakukan total Suplay 10,000,000,000 dan total dana ICO terkumpul sampai dengan USD 1,200,000 atau hampir setara dengan 16.749.979.202 Rupiah (kurang lebih 16.5 Miliar), hal menjadikan Vidycoin sebuah Bisnis Online proyek ICO yang cukup berhasil.

     

    Start up Vidy Berdiri pada tahun 2017, Founder dan CEO Patrick Colangelo, Co-Founder dan CEO Asia Matthew Lim, Kantor Pusat : New York, Kantor Cabang : San Fransisco, Shanghai, Shenzen, Singapore, Batam. Real Start up : Real Business, Real Owner, Real Management, Real Media, Real Income, Real Money.

      

    Ceo Vidy, MNC Groups Manajemen, CEO Indodax pada acara Grand Launching Vidy.

     

    Vidy adalah ekosistem iklan terdesentralisasi pertama di dunia yang menempatkan iklan video di ratusan juta halaman web melalui open-source NLP consensus protocol yang digerakkan oleh para penambang. kini Vidy telah tumbuh dan berkembang pesat bahkan menjelma menjadi satu-satunya teknologi periklanan web berbasis video telah terintegrasi dengan lebih dari 50 media online nasional maupun internasional seperti Trans Media, CNN, MNC Groups, Kompas, National Geograpic, Tribunnews, Developers Vidy berhasil meyakinkan media-media tersebut, maka jangan heran sekarang Vidy telah memiliki pengguna aktif lebih dari 600 juta orang diseluruh dunia termasuk di Indonesia.

     

    Teknologi Periklanan Vidy memungkinkan penerbit digital (Media-media online Nasional dan Internasional) untuk menyisipkan konten video yang sangat relevan ke dalam teks apapun di halaman artikel mereka. Teknologi Vidy juga memungkinkan pengguna berinteraksi dengan teks-teks yang terdapat di artikel melalui inisiatif dan gerakan tahan untuk membuka video secara instan. Hal ini akan menciptakan ruang baru untuk para media digital yang memungkinkan lebih banyak tempat bagi mereka untuk berinteraksi dengan pembaca, dan pada akhirnya ini menjadi peluang pendapatan tambahan baru.

     

    Teknologi Periklanan Vidy telah terintegrasi dengan lebih dari 50 media besar.

     

    Disamping itu tersedia juga cloud mining berbasis web yang sering disebut Vidy Network merupakan website khusus untuk menambang Vidycoin, dengan metode ini para member Vidy diberikan profit harian berkisar antara 0.7% sampai dengan 1.5% perhari dari besaran investasinya. Vidycoin sudah Listing di lebih dari 10 Exchange besar seperti Houbi, binance, Bithumb, Hotbit, MXC dan Indodax.

     

    Vidycoin tersedia di Indodax

    Vidycoin merupakan pemenang Community Coin Voting 13, serta telah lolos tahap Due Diligence yang dilakukan oleh Tim Indodax bekerjasama dengan Xangle sebagai Crypto Asset Disclosure Platform. Untuk informasi hasil Due Diligence dapat diakses melalui link berikut. Deposit Vidycoin dimulai hari Rabu, 15 Januari 2020 pukul 14.00 WIB dan trading dimulai hari Kamis, 16 Januari 2020 pukul 14.00 WIB.

     

    Apakah keistimewaan dan perbedaan Coin VIDY dengan coin-coin lainnya.? Vidy pemilik teknologi iklan pertama di dunia dan sudah di patenkan, nama Teknologinya adalah The Video Layer for Ads.

     

    Potensi kenaikan harga Vidycoin tentu sangat besar, bisa saja mencapai angka 100–1000 rupiah, karena banyak faktor yang bisa mendongkrak kenaikan harga Vidycoin, jika harga Vidycoin naik para miner dan pemegang Vidycoin tentu akan profit berlipat-lipat, beberapa alasan yang bisa membuat harga Vidycoin naik seperti; Sudah listing di market place besar dunia termasuk Indodax, Keberadaan Owner dan Ceo real bukan misterius man, bekerjasama dengan 50 perusahaan media nasional dan internasional, memiliki 300 member yang merata disetiap negara terutama Cina dan Indonesia.

     

    Cara Kerja Vidy cukup sederhana yakni member akan mendapatkan sejumlah reward/profit dengan cara melakukan Deposit dan Menyimpan (Staking) sejumlah coin USDT pada wallet Vidy Network miliknya dan membiarkan wallet tersebut tetap berjalan selama waktu tertentu dan dengan otomatis akan mendapatkan reward dengan persentase 0.5% — 1.5% setiap hari sampai kontrak berakhir.
    Benarkah Vidycoin Penipuan?

     

    Sejak Booming awal Januari 2020, Vidy jelas menerima banyak bulying dari netizen negatif karena terlihat seperti Money Game, namun setelah mengkonfirmasi langsung ke pihak Vidy, bahwa benar mereka bekerjasama dengan MNC Groups dan Indodax.

     

    Lalu dari mana pihak manajemen Vidy membayar profit untuk member? yang pasti untuk membayar profit staking kepada member uangnya bukan berasal dari dana member baru ataupun member lama akan tetapi dibayar menggunakan Token Vidy yang dihasilkan dari Teknology Vidy Ads yang telah terintegrasi dan digunakan oleh berbagai perusahaan Media dan Merek terkenal dunia arus utama berbasis digital seperti : CNN, CNBC, MNC Grup, Trans Media, Liputan6, Kompas, OkeZone, DetikCom, SindoNews, ELLE, RoobReport, Cosmopolitan, KapanlagiCom, Asiaone, Mothership dan lain-lain.

     

    Vidy coin sudah ada di lebih dari 30 Coin Market Place dunia seperti: Huobi Global, Bithumb, Hotbit, Huobi Korea, MXC, Gate IO, WBEX, AOFEX, dan lain-lain termasuk Market Place terbesar Indonesia yaitu INDODAX.


    3 Alasan Utama Kenapa Anda Mesti Memilih Vidy?

    Vidy memiliki teknologi iklan pertama di dunia dan sudah di patenkan, teknologi itu bernama “The Video Layer for Ads”, teknologi ini telah digunakanoleh berbagai perusahaan Media arus utama dan Merek terkenal dunia berbasis digital seperti : CNN, CNBC, MNC Grup, Trans Media, Liputan6, Kompas, OkeZone, DetikCom, SindoNews, ELLE, RoobReport, Cosmopolitan, KapanlagiCom, Asiaone, Mothership dan lain-lain.

     

    Sejak Program Staking diluncurkan September 2019 hingga sekarang Penarikan Profit tidak ada kendala sama sekali, penarikan memiliki banyak opsi: Ke Upline (Jual antar member), Ke Market (Indodax, Houbi dll).


    Memiliki Komunitas yang besar, dan dalam waktu dekat akan dibangun Kantor Pemasaran Resmi Vidy di Bali tentunya kantor pemasaran ini akan taat dan patuh kepada aturan UU yang berlaku di Indonesia, diantaranya: harus terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM, Tedaftar di Kementerian Komunikasi dan Informatika serta Kementerian Perdagangan.

    • Member free wajib membaca iklan minimal 10 iklan perhari
    • Untuk Member Free dan Paket $50 Tidak Mendapatkan Bonus Referral
    • Hitungan Diatas Dengan Asumsi Profit Harian ± 1%
    • Profit Harian Tidak Fix, Antara 0.5% s/d 1.5%
    • Jika Membaca Berita Minimal 10 Dapat Tambahan 0.2%
    • Fee Withdraw Ke Wallet Indodax atau Binance 10% — 30%
    •  Profit Dibayar Dalam Bentuk RCC (Rechain Coin) Dan Bisa Di Konversi Ke Vidycoin

     

    Baca Juga:

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +