• Jelajahi

    Copyright © Bedadung
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Berharap Wajah Baru Dalam Kepengurusan BKAD Periode 2020-2025

    , September 12, 2020 WIB

     


    Jember--Sejumlah Kepala Desa di kecamatan Puger menginginkan adanya perubahan kepengurusan BKAD (Badan Koordinasi Antar Desa) pada MAD (musyawarah antar desa) khusus  yang akan digelar hari Senin  (14/09) mendatang bertempat di pendopo kantor kecamatan Puger. 


    Keinginan untuk merombak kepengurusan BKAD dengan alasan untuk penyegaran atau kaderisasi memberi kesempatan kepada tenaga yang berpotensi lainnya.


    Hasil penelusuran wartawan dapat dihimpun  informasi, berdasarkan surat dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Jember no.800/430/231/2020, tanggal 1 September 2020 yang ditujukan kepada Camat Se-Kabupaten Jember, yang isinya meminta kepada Camat untuk :

    1. Memfasilitasi pelaksanaan MAD Khusus dengan agenda restrukturisasi kepengurusan BKAD periode 2020-2025.

    2. Melaksanakan kegiatan dimaksud sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

    3. Melaporkan hasil kegiatan tersebut secepatnya.


    Berdasarkan surat dari Dispemasdes tersebut, semua kepala desa se kecamatan Puger mendapat surat undangan dari BKAD kecamatan Puger pada hari Senin (14/09) dengan agenda MAD Khusus.


    Seorang Kepala Desa yang belum bersedia disebutkan namanya, mengatakan bahwa dalam rapat yang akan diselenggarakan tersebut, Kepala Desa se kecamatan Puger akan mengusulkan perubahan struktur kepengurusan BKAD. " Kami berharap dalam kepengurusan BKAD periode 2020-2025 yang akan datang merupakan wajah-wajah baru, biar ada penyegaran sekaligus kaderisasi." ungkapnya.


    Dirinya berharap tidak ada upaya untuk mempertahankan kepengurusan BKAD periode sebelumnya untuk menjadi pengurus BKAD periode 2020-2025. "Kita tunggu saja hasil MAD khusus, nanti pada hari Senin tanggal 14 September 2020.  Semoga berlangsung lancar dan memperoleh hasil yang diharapkan semua pihak."katanya. (heri)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +