GTT Puger Terima SK Dengan Protokol Kesehatan

Advertisement

Ready Ads for 970x90px

GTT Puger Terima SK Dengan Protokol Kesehatan

14 Agustus 2020

 


Jember, kabarejember.com 

 - Bertempat di aula eks UPTD Pendidikan Puger, sebanyak 183 GTT di kecamatan Puger menerima Surat Penugasan (SP) semester II tahun 2020. Penyerahan surat tugas dibagikan oleh Wakil Bupati Jember Abdul Muqit Arief bersama camat Puger Drs. Mohammad Winardi  S.H. pada Kamis siang (13/08). Sebelum acara penyerahan SP dilakukan, mereka terlebih dahulu mengikuti pengarahan Bupati Faida secara online dari aula PB Soedirman Pemkab Jember.

Penyerahan SP ini merupakan bagian dari penyerahan 3248 SP GTT semester II tahun 2020 di lingkungan pemerintah kabupaten Jember.

Tempat pembagian SP dilaksanakan secara terpisah yaitu 100 orang di aula UPTD Puger dan 83 orang di aula kantor Kecamatan Puger. Pemisahan ruang pembagian dilakukan untuk memenuhi protokol kesehatan yaitu tempat duduk diatur dengan jarak 1 meter, dan semua peserta wajib memakai masker. "Sengaja kita jadikan dua ruang tempat pembagian, hal ini dilakukan semata agar sesuai dengan protokol kesehatan. Mencegah adalah lebih baik daripada mengobati."kata camat Puger, Drs. Mohammad Winardi. 


Menurut camat Winardi,  pada kondisi normal sebelum masa pandemi, satu aula sudah mencukupi tempatnya untuk menampung 183 orang. "Dalam masa new normal seperti sekarang ini, kita  harus selalu mentaati protokol kesehatan. Alhdulillah acara penyerahan SP bagi GTT berjalan lancar."katanya. (heri)