YIKT Panti Gelar Silaturahmi dan Pembinaan Serta Pengukuhan GTK

Advertisement

YIKT Panti Gelar Silaturahmi dan Pembinaan Serta Pengukuhan GTK

20 Juli 2020



Jember,Kabarejember.com
--Yayasan Ikhtiar Kejayaan Tani Argopuro Lakukan Gelar Silaturrahmi yang dirangkai dengan Pembinanaan, dan  Pengukuhan Guru dan GTK yang tertuang dalam Surat Keputusan Ketua Yayasan dalam lingkup YIKT No. 01/U/YIKT/Vll/2020 Periode 2020 - 2025.

Yayasan Ikhtiar Kejayaan Tani ( YIKT ) Argopuro Panti Jember, Minggu  19 Juli 2020 melakukan pembinaan dan pengukuhan terhadap semua guru dan tenaga kependidikan yang berada dalam naungan Yayasan Iktiar Kejayaan Tani  ( YIKT ).

Acara Yang diselengaran di lantai 2 Gedung Aula SMA Argopuro Panti dihadiri 68 orang yang terdiri dari pengurus Yayasan Iktiar Kejayaan Tani Argopuro dan dari lembaga MI, SMP dan SMA.

Acara ini dimulai dengan seremonial masukkan pengurus Yayasan kedalam Ruangan, lalu diawali dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.
Dalam susunan pada acara itu ada beberapa sambutan-sambutan, diantaranya sambutan dari ketua yayasan.

Dalam Sambutannya, ketua Yayasan,  H. Agus Idham Khalid, Spd. mengilustrasikan yayasannya sebagai " Pohon " . "Yaitu apalagi kita menjadi buah maka jadilah buah yang manis, bila kita jadi daun, maka jadilah daun yang lebat  yang menyejukkan, dan begitu pula kalau kita jadi akar, maka jadilah akar yang kuat yang mampu menumbuhkan  ranting- ranting yang kuat dan bagus sehingga bisa menghasilkan buah yang begitu lebat dan manis," jelasnya.

Jadi dalam yayasan ini
jangan sampai ada ego pribadi. "Namun marilah kita semua yang hadir ini baik pengurus yayasan maupun lembaga agar senantiasa bersama-sama mengembangkan yayasan ini serta menasionalisasikannya kepada masyarakat luas agar yayasan dan lembaga kita ini kedepan selalu tampak atmosfer yang menyenangkan  dimasyarakat," papar Idham Khalid.

 Lebih jauh lagi Ketua Yayasan YIKT Argopuro Agus Idham Khalid,SPd yang juga berprofesi sebagai Kasi Propam di Polres jember memaparkan, bahwa melalui pembinaan dan pengukuhan ini diharapkan kedepan dapat membawa kemajuan dilembaga  pendidikan Islam ini lebih dikenal di masyarakat luas dan benar-benar dapat menghasilkan lulusan  pesrerta didik yang siap bersaing di era globalisasi ini.
 saya ingin menjadi orang yang baik yang bermanfaat bagi orang lain, saya akan terus menegakkan Disiplin baik di yayasan maupun di lembaga ini ( MI - SMP dan SMA ), dan apa yang saya sampaikan dalam forum ini, ya itulah yang akan saya lakukan kedepan" imbuhnya.

" Semoga segenap pengurus yayasan dan Lembaga Argopuro  kedepan saling bersinergi, lari kebih cepat lagi dan tidak diam di tempat " harapannya(. (A.Mulyono)