Tuntas Tangani Warga Terdampak Covid 19, Dua Perwira Polisi Terima Reward

Advertisement

Tuntas Tangani Warga Terdampak Covid 19, Dua Perwira Polisi Terima Reward

24 Juli 2020



Lumajang  Kabarelumajang. com 
-- Bersamaan dengan pelaksanaan apel di halaman Mapolres Lumajang, Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa, memberikan reward / penghargaan pada sejumlah anggotanya yang masuk kriteria mencapai keberhasilan dalam menjalankan tugas, Kamis (23/7/2020).
Sejumlah anggota polres Lumajang yang menerima reward saat itu diantaranya, Kabag Ops AKP Amar Hadi dan Kapolsek Jatiroto AKP Rudi Isyanto. Dua perwira polisi tersebut menerima reward karena keberhasilannya menyelesaikan secara tuntas, penanganan warga yang terdampak Covid – 19.
Selain itu reward juga diberikan pada anggota Sat Intelkam Polres sebanyak 6 orang, yang diwakili oleh Bripka Iwan. Anggota Sat Intelkam Polres Lumajang tersebut menerima reward karena keberhasilannya mengungkap kasus handak di wilayah Randuagung.

“Pemberian reward atau penghargaan adalah suatu bentuk apresiasi kesatuan pada anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Melakukan suatu keunggulan tugas atau prestasi, dan berhasil melaksanakan tugas sesuai dengan target yang ditentukan,” Ujar Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa.
Lebih jauh Kapolres Lumajang menyampaikan bahwa pemberian reward atau penghargaan ini juga dalam rangka menumbuhkan rasa kebanggaan dan penghormatan sikap ketauladanan, serta motivasi kerja terhadap anggota atau personil yang lain.
Reporter ; Suatman