HUT Bhayangkara ke-74, Camat Puger Hadiahi Kue Tart Kapolsek Puger

Advertisement

HUT Bhayangkara ke-74, Camat Puger Hadiahi Kue Tart Kapolsek Puger

01 Juli 2020


Jember, kabarejember.com
-- - Bertepatan dengan hari Bhayangkara ke-74, Camat Puger, Drs. M Winardi Msi., bersama rombongan  menyambangi Mapolsek Puger pada Rabu (01/07) siang. Kehadiran rombongan Camat bertujuan untuk memberikan kejutan,  mengucapkan  selamat hari Bhayangkara ke 74 kepada Kapolsek Puger beserta jajarannya.

Ikut serta dalam rombongan mendampingi Camat  Puger, antara lain staf kantor kecamatan, Koramil Puger, Satpol PP, dan kepala desa sekecamatan Puger.
Sebelum berangkat, rombongan sudah menyiapkan kue tart dan tumpeng.

Kadatangan rombongan disambut dengan gembira oleh Kapolsek Puger, AKP Ribut Budiyono. Acara berlangsung secara sederhana tetapi khidmat penuh keakraban, dengan tetap mematuhi protokol covid-19 yaitu menggunakan masker,  menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum memasuki mapolsek Puger.

Sebagai wujud syukur ke hadirat Tuhan yang Maha Esa, Kapolsek Puger dengan didampingi Camat Puger,  memotong  tumpeng dan kue tart.  Dan selanjutnya  acara dilanjutkan dengan ramah tamah oleh semua yang hadir.  Camat Puger, Drs. Mohammad Winardi Msi, mengatakan bahwa kehadirannya bersama rombongan  sengaja tanpa adanya pemberitahuan lebih dahulu, dengan maksud memberikan kejutan alias suprise untuk Kapolsek dan anggotanya.  "Sengaja kami datang secara mendadak sebagai ungkapan akrab dan sinergi Muspika Puger. Selamat hari Bhayangkara ke-74, semoga kepolisian Republik Indonesia semakin jaya,"ujarnya. (heri)