• Jelajahi

    Copyright © Bedadung
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Desa Pulo Salurkan BLT DD Tahap 3 Sebanyak 163 KK

    , Juli 10, 2020 WIB

    Lumajang, Kabarelumajang.com
    --Hari ini, Jumat (10 Juli 2020), BST  tahap 3 untuk covid-19, di Desa Pulo, Kecamatan Tempeh Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, kembali dibagikan. Pembagian ini secara seremonial dipimpin langsung oleh Kades Neli Khuriyah, bersama para perangkat Desa Pulo serta didampingi Babinsa dan Polsek Tempeh, Kecamatan Tempeh di wakili Ibu Hardiyanti Kasi PMD
    Dari data yang ada, terdapat 163 KK penerima BST tahap ketiga.
    Setelah menerima BST tersebut, mereka langsung membubuhkan tanda tangan. Sedangkan yang tidak bisa tanda tangan cap jempol. “Ini merupakan pembagian BST tahap ke-3”, kata Kades Neli Khuriyah
    Di Desa Pulo, Kec.,Tempeh pembagian BST  tahap pertama dilakukan pada Mei, tahap kedua Juni, tahap ketika bulan Juli 2020. Seperti pada pembagian tahap sebelumnya, mereka diharuskan menggunakan masker cuci tangan dan jaga jarak.
    “Tetap menggunakan protokol kesehatan”, tegasnya Neli Khuriyah berharap kepada penerima BST yang dari KEMENSOS untuk menggunakan uangnya untuk kebutuhan hidup sehari-hari, tidak untuk yang lainnya.
    “Yang terpenting juga menjaga kesehatan, jaga jarak. Kalau  keluar harus menggunakan masker. Jangan lupa juga cuci tangan dengan sabun,” harapanya.
    Reporter : Suatman
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +