Polsek Sumberasih Intensifkan Patroli Pada Jam Rawan

Advertisement

Polsek Sumberasih Intensifkan Patroli Pada Jam Rawan

03 Mei 2020

Probolinggo, Kabareprobolinggo.com 
-- Demi memberikan rasa aman kepada warganya di tengah Pandemi Covid-19, Personel Polsek Sumberasih Aipda Sujatmiko, SH bersama anggotanya Bripda Ellyananta Putra S siap memberikan pelayanan dalam hal pencegahan tindak kejahatan ditengah pandemi Virus Corona utamanya di Bulan Ramadhan. Sabtu (02/05/2020) dini hari.

Memasuki jam rawan mulai Pukul 02.00 Wib sampai menjelang Subuh, Personel Polsek Sumberasih menggiatkan Patroli menyasar beberapa titik kerumunan warga sekaligus mencegah tindak kriminal seperti Curat, Curas dan Curanmor.

Patroli dilakukan untuk mengantisipasi adanya pelaku kriminal yang memanfaatkan situasi dampak Pandemi Virus Corona ini untuk melancarkan aksi kejahatannya.

“Setiap orang berpotensi melakukan aksi kejahatan apalagi dalam kondisi kesulitan di tengah pandemi Covid-19, terkait kriminalitas, ini terus kita semaksimal mungkin menjamin keamanan di wilayah hukum Polsek Sumberasih,"  ungkap Aipda Sujatmiko saat pimpin Patroli.

Sementara itu Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto,S.H., saat dikonfirmasi mengatakan,  sesuai arahan pimpinan saat ini agar anggota diarahkan untuk lebih banyak berada di lapangan. "Kami akan terus meminimalisir tindak kejahatan di tengah wabah Virus Corona ini," ucap IPTU Suyanto,SH.(MH)