Polsek Puger Bubarkan Mancing Mania

Advertisement

Polsek Puger Bubarkan Mancing Mania

10 Mei 2020


Jember, kabarejember.com
 - Tanpa mengenal lelah Polsek Puger terus melakukan  berbagai kegiatan dalam upaya memutus dan mencegah penyebaran covid-19. Diantaranya adalah polsek Puger membubarkan acara mancing pada hari Minggu(10/05) siang di kolam pemancingan milik Farid, di dusun Darungan desa Jambearum Kecamatan Puger.

Sekitar jam 10.00 wib,  Bhabinkamtibmas desa Jambiarum bersama piket SPKT polsek Puger melaksanakan patroli antisipasi kewilayahan. Sasaran yang dituju adalah kolam pemancingan milik Farid yang sedang ramai oleh  pemancing. Di lokasi kolam pemancingan saat itu diperkirakan ada sekitar 40 pemancing mania yang sedang asyik memancing.

Petugas dari Polsek Puger secara humanis dan tegas langsung membubarkan acara memancing. Para pemancing langsung dibubarkan dan dihimbau untuk langsung pulang ke rumah masing-masing  supaya tidak menimbulkan kerumunan.

Sementara pemilik kolam di bawa ke Polsek Puger untuk membuat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya dan tidak akan membuka kembali kolam pemancingan. (her)