Pemdes Desa Mayang Bagikan Makanan dan Masker ke Warga

Advertisement

Pemdes Desa Mayang Bagikan Makanan dan Masker ke Warga

02 Mei 2020


Jember, Kabarejember.com 
 ---Jumat 1 Mei 2020 bertempat di jalan Banyuwangi depan balai Desa Mayang kecamatan Mayang Kabupaten Jember, pemerintahan Desa Mayang membagikan makanan bagi seluruh pengguna jalan untuk berbuka puasa.

Menurut Iwan Kepala Desa Mayang mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mencari pahala di bulan suci Ramadhan sekaligus memperingan warga pengguna jalan yang terdampak virus covid 19. "Semoga kegiatan yang tak begitu berarti ini bisa membantu meringankan warga yang membutuhkan,kami berencana kegiatan seperti ini akan terus dilakukan," paparnya.

Sebelum kegiatan pembagian makanan bagi pengguna jalan dan warga sekitar pemerintah Desa Mayang juga melakukan penyemprotan menggunakan desinfektan serta membagikan masker kepada warga masyarakat Desa Mayang untuk mencegah penyebaran wabah virus vovid 19 atau corona.

Iwan berharab warga masyarakat Desa Mayang khususnya untuk selalu menjaga kebersihan dan rajin mencuci tangan sebelum maupun sesudah beraktifitas dan jangan keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang mendesak. " Karena kesadaran masyarakat sangat mempengaruhi penyebaran virus yang sangat mematikan ini," pungkasnya. ( tim / red )