Pemkab Jember Terima Bantuan 1 Ton Beras dan 1000 Masker Kain

Advertisement

Pemkab Jember Terima Bantuan 1 Ton Beras dan 1000 Masker Kain

24 April 2020


Jember, Kabarejember.com 
--- Rasa Kepedulian BPR. Cinde Wilis terhadap dampak Corona (Covid-19) yang dirasakan oleh masyarakat, diwujudkan dengan pemberian bantuan  1 ton beras dan 10000 masker kain yang diserahkan melalui pemerintah Kabupaten Jember, untuk diteruskan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Kedatangan Direktur BPR. Cindewilis ke Pendopo Wahyawibawagraha diterima langsung oleh Bupati Jember, dr. Hj. Faida, MMR, Kamis, (23/04/2020).

Dengan bantuan BPR. Cinde Wilis yang dibawa ke Pendopo Wahyawibawagraha dan diserahkan lewat Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Jember, Bupati Faida menyampaikan rasa terimakasihnya atas diserahkannya bantuan itu yang selanjutnya akan diberikan kepada masyarakat Jember yang layak dan berhak menerimanya.

“Bantuan ini kami terima dan akan disalurkan kepada masyarakat dengan transparan dan akuntabel,” tegas Faida.

Bantuan ini nantinya akan disalurkan kepada masyarakat oleh tim gugus covid-19.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Jember, saya menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya,” ucapnya.

Semenrara Direktur Utama BPR Cinde Wilis, Lucia Primastuti R, menyampaikan; sehubungan dengan adanya wabah Covid-19, BPR Cinde Wilis memberikan bantuan bagi masyarakat Jember.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi saudara yang membutuhkan,” tutur Lucia.

Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. “Semoga ini bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita,” pungkasnya. ( Tim / red )