Peduli Masyarakat, Polsek Puger dan Bhayangkari Bagi Takjil

Advertisement

Peduli Masyarakat, Polsek Puger dan Bhayangkari Bagi Takjil

30 April 2020


Jember, kabarejember.com 
--  Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan sampai saat ini dampaknya benar-benar dirasakan oleh masyarakat, terutama merosotnya taraf perekonomian masyarakat.  Peduli dan prihatin dengan kondisi seperti ini, kepolisian resort  Puger membagikan takjil  dan makanan untuk kepada warga yang melintas di depan polsek Puger pada Rabu sore (29/04).

Selain membagikan takjil, Polsek Puger juga mengadakan acara buka puasa bersama beberapa anggota Koramil Puger dan beberapa relawan covid-19.  Pembagian takjil dan buka bersama dilaksanakan anggota Polsek Puger dan anggota Koramil Puger,  dipimpin langsung oleh Kapolsek Puger, AKP Ribut Budiono  "Dalam pembagian takjil dan buka bersama  hanya diikuti beberapa orang, karena kita tetap mengikuti protap social distancing demi mencegah penyebaran covid-19." ujarnya.

Takjil dan makanan untuk buka bersama dikerjakan oleh kapolsek Puger beserta anggota dan bhayangkari Polsek Puger. 

Untuk membuat takjil dan memasak makanan, polsek Puger dan relawan covid-19 membuat dapur umum di mapolsek Puger. Sejak siang hari anggota polsek Puger, Bhayangkari dan relawan covid-19 sibuk mengolah makanan.
Komandan koramil serta beberapa anggota koramil Puger turut serta membantu memasak. 

Seorang warga Desa Puger Kulon bernama Dorib (40), nelayan,  yang berhasil diwawancarai kabarejember menyatakan,  rasa terima kasih atas kepedulian Polsek Puger kepada masyarakat. "Kami sebagai orang kecil merasa diperhatikan oleh bapak-bapak Polisi, semoga virus corona cepat berakhir." katanya. (heri)