Muspika Maron Bagi bagi Masker

Advertisement

Muspika Maron Bagi bagi Masker

29 April 2020

Probolinggo, Kabareprobolinggo.com 
---Untuk memutuskan mata rantai Vovid-19 semua elemen pemerintah ikut turun langsung dengan tujuan kegiatan normal kembali. 

Salah satunya yang dilakukan oleh Muspika kecamatan Maron, pagi  29 April 2020 Muspika Maron melakukan aktifitas membagian Masker kurang lebih 1000 Masker ke pada pembeli dan pedagang yang berada di Pasar Maron dengan tujuan masyarakat sadar dan peduli pada kebersihan serta ikut melakukan bentuk pemutusan mata rantai Covid-19.

 Kegiatan pembagian 1000 masker di laksanakan dalam area pasar Maron . Masker dikasihkan langsung oleh Camat Maron Kapolsek dan Danramer 0820/21 pada pengunjung dan pedagang di dalam pasar Maron.

Saat pembagian masker pengunjung dan penjual di pasar Maron sangat senang serta menyambut positif dengan kegiatan tersebut.
Menurut salah satu penjual dan pengunjung pasar adanya Virus Corona,  ekonominya menurun dan untuk beraktifitas sangat kwatir karena tidak mengerti kapan dan sampai kapan. "  Kami bisa beraktifitas normal kembali seperti semula tutur "Fz" pada awal media.
  
Dalam waktu bersamaan himbauan Iptu H.Samiran SH yang baru satu Minggu menjabat Kapolsek Maron dalam  mensosialisasikan pada pengunjung dan penjual di pasar maron, agar selalu menggunakan Masker setiap kegiatan di luar rumah.
Dan serta membiasakan mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan suatu pekerjaan.

"Agar dapat membantu memutuskan mata rantai pandemi Covid-19, dengan membagikan Masker.  Dan mengingatkan, agar  saling menjaga kebersihan di pasar Maron semoga menjadikan suatu pemutusan rantai Covid-19 yang sangat mengganggu pada masyarakat," tutur  Iptu H.Samiran SH, pada Media Kabare Probolinggo. (HM)