F-Wamipro Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Bagikan Masker ke Masyarakat

Advertisement

F-Wamipro Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Bagikan Masker ke Masyarakat

15 April 2020

Probolinggo, Kabareprobolinggo.com 
--Sudah kesekian kalinya, Forum Wartawan Mingguan Probolinggo (F-Wamipro), melakukan kegiatan terbaik bagi masyarakat. Kegiatan pada hari Rabu (15/04/2020), melakukan  bhakti sosial bagi-bagi masker dan penyemprotan disinfektan.
Kegiatan penyemprotan disinfektan dimulai dari kantor F-Wamipro jalan Lumba-lumba No 29 Mayangan Probolinggo. 

Untuk tahap pertama penyemprotan disinfektan dan pembagian masker,
 sengaja mengambil lokasi di Kecamatan Mayangan, kota Probolinggo.

Dalam kegiatan tersebut  seluruh pengurus dan anggota F-Wamipro sekitar 60 Wartawan dari media cetak dan online.
F Wamipro tidak hanya bisa menulis tapi juga mampu berbuat sosil dan berbagi untuk kepentingan masyarakat sekitar Khususnya di Probolinggo.
 dalam aksi kegiatan antisipasi pencegahan pemurusan  penularan Virus Corona.

"Masyarakat sangat senang dengan kegiatan penyemprotan Disinfektan serta  penerimaan masker,  saya mengucapkan terimakasih banyak kepada F-Wamipro yang telah melakukan kegiatan sosial yang peduli pada Masyarakat seperti sekarang.
 saya kira wartawan kerjanya cuma selalu cari berita di lapangan. Ternyata saya salah menilainya. Semoga F Wamipro selalu ada di tengah tengah masyarakat ketika masyarakat membutuhkan di saat genting seperti ini," terangnya.


Di tempat lain,  Ketua F-Wamipro periode tahun 2018 sampai tahun 2020,  M.Suhri mengatakan, kegiatan ini merupakan bukti kepedulian F-Wamipro kepada masyarakat, dengan melakukan bhakti sosial penyemprotan desinfektan dan membagikan masker pada masyarakat. 

" Dan kami merasa terpanggil dan prihatin atas musibah yang dialami bangsa kita. Harapan saya selaku Ketua F-Wamipro, agar Virus Covid-19 segera berlalu dan  cepat selesai," katanya.

Sehingga, masyarakat bisa beraktifitas seperti semula dan roda perekonomian kembali membaik. 

Tidak lupa Suhri panggilan akrab Ketua F-Wamipro mengucapkan terimakasi banyak kepada camat mayangan bapak Abas, yang mendukung terselenggaranya kegiatan ini.(MH)


Sambil melakukan penyemprotan desinfektan dan pembagian masker.
Pengurus F-wamipro juga menghimbau kepada masyarakat, untuk mematuhi peraturan pemerintah. Jangan lupa selalu pakai masker, jaga jarak minimal satu meter, kalau tidak begitu penting jangan keluar rumah dan cuci tangan sesering mungkin.
Semua bertujuan untuk mencegah penyebaran Virus Corona yang lebih dikenal dengan Covid-19. (MH)