Diserang Sekelompok Orang Tak Dikenal, 1 Tewas 1 Luka Parah

Advertisement

Diserang Sekelompok Orang Tak Dikenal, 1 Tewas 1 Luka Parah

13 April 2020


Jember, Kabarejember.com
 -- Sedang asyik bercengkerama menikmati malam di lapangan dusun Gadungan desa Kasiyan Kecamatan Puger, 11 anak remaja tiba-tiba diserang oleh 5 pemuda tak dikenal dengan menggunakan senjata jenis clurit pada Minggu malam(12/04/2020).

Akibat dari kejadian tersebut, Rifan Sugiarto (17)warga dusun Gadungan menghembuskan nafas terakhir. Sedangkan seorang temannya bernama Dedi Setiawan(20) harus dikirim ke RS dr.Soebandi Jember karena menderita luka bacok yang cukup parah.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun media, seorang saksi menceritakan saat mereka asyik berbincang, datang dari arah timur lapangan dua sepeda motor yang dikendarai oleh lima pemuda yang tidak dikenal. "Salah seorang turun berpura-pura meminjam korek, tetapi tanpa diduga temannya yang lain turun bersenjatakan clurit, dan langsung membacok kami tanpa alasan yang jelas."katanya.

Sabetan clurit gerombolan tersebut mengenai Rifan dan Dedi.Setelah melakukan aksinya ,gerombolan itu langsung melarikan diri dengan mengendarai motor. Bahkan satu unit sepeda motor merk Beat milik salah seorang saksi juga turut dibawa kabur. Selanjutnya kedua korban langsung  dilarikan ke puskesmas Puger oleh teman-temannya, tetapi Rifan meninggal dunia dalam perjalanan. Kedua korban langsung dilarikan ke RS dr.Soebandi untuk penanganan lebih lanjut. 

Kasat Reskrim Jember, AKP Fran Dalanta Kembaren S.H.,S.IK.,M.H, kepada media menjelaskan, sudah melakukan olah tkp, dan diketemukan sebuah gunting yang terdapat bercak darah. Tetapi masih harus dicek asal darah tersebut , apakah darah pelaku atau darah korban. " Saat ini polisi sedang melakukan lidik lebih lanjut, semoga kasus ini segera menemui titik terang. Kepada pelaku akan dijerat dengan pasal 365 KUHP junto pasal 338 KUHP. Kita lihat hasil pengembangannya nanti." ujarnya. (Heri)