• Jelajahi

    Copyright © Bedadung
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Desa Beladu Wetan Lakukan Penyemprotan Disinfektan dari Rumah ke Rumah

    , April 10, 2020 WIB
    Probolinggo, Kabareprobolinggo.com
    --- Menghadapi pandemi Covid-19 Pemerintah Desa Beladu wetan Kecamatan Banyuanyar Kabupaten Probolinggo melaksanakan penyemprotan disinfektan untuk pencegahan penyebaran Virus Corona.

    Upaya ini bagian dari pencegahan wabah tersebut tidak terus berkembang. Untuk Desa Beladu wetan sendiri melakukan penyemprotan mulai  Kamis (9/4) secara rutin sesuai dengan himbaun pemerintah.

    Tim satgas covid - 19 pemerintah desa di bantu oleh RT / RW , Pemuda desa , karang taruna dan  Pelda Eko Supriyono Koramil 0820/20 Banyuanyar , sebagai Babinsa desa Bladu wetan.

    Seperti yang di jelaskan oleh kepala Desa Bladu wetan H. Zainullah " penyemprotan Disinfektan ini untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid - 19 di Desa kami , penyemprotan ini akan terus kami lakukan di semua dusun selama 1 minggu kedepan.

    Adapun yang kami semprot yaitu selokan ,pagar rumah warga serta jalan kecil yang berada di dusun kami ,hingga rumah rumah warga hampir merata didesa kami sudah kami seprot dengan Cairan disinfektan. 

    Untuk tempat umum seperti Masjid ,sekolah dan yang lain sudah kami lakukan penyemprotan sebelumnya,
    penyemprotan di titik dusun yang bersentuhan langsung dengan masyarakat .

    Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Satgas Covid -19  babinsa perangkat Desa, serta relawan Desa , harapan kami semoga wabah Covid-19 ini cepat bisa teratasi dan bisa normal kembali ,karena masyarakat desa kami Mayoritas petani " jelas kades Zainullah pada Kabare Probolinggo .(MH)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +