Bupati LiRA Himbau Anggotanya untuk Bantu Masyarakat di Tengah Pandemi Corona

Advertisement

Bupati LiRA Himbau Anggotanya untuk Bantu Masyarakat di Tengah Pandemi Corona

12 April 2020

Probolinggo, Kabareprobolinggo.com 
-- Menghadapi  pandemi Virus Corona wilayah Kabupaten Probolinggo , DPD Bupati Lira Kabupaten Probolinggo Samsudin,SH. memberikan himbauan pada anggota Lira di wilayahnya.

Himbauan tersebut , untuk saling membantu dalam membantu melawan Virus Corona, dengan segala upaya

Bupati Lira Samsudin mengatakan, atas pergerakan ini untuk mencegah Virus Corona atau Covid - 19 ini dengan penyemprotan dan bagi bagi masker di setiap wilayah, yang di komandoi Camat Lira , dengan anggaran pribadi dan ada  bantuan dari DPD.

Sekarang musimnya masyarakat mudik ya kalau bisa " jek pleman Kadek enggi "( jangan pulang dulu ya), kami tak melarang untuk kepulangan masyarakat yang dari luar daerah.

Karena seperti kebijakan pemerintah Kabupaten Probolinggo, yang dari luar kota harus melalui karantina selama 14 hari , dan saya rasa kebijakan tersebut untuk mencegah menularnya Virus Corona .

"Kami mendukung penuh kebijakan tersebut , namun alangkah baiknya jika tidak mudik dulu ke kampung halaman , karena dengan begitu membuktikan bahwa kita sayang keluarga , sayang bangsa dan negara tercinta ini," paparnya.

Tak ada larangan yang mau mudik atau kembali ke kampung halamannya , itu hanya himbauan yang setidaknya bisa kita hargai bersama, " tegas pria pengusaha ini . (MH)