• Jelajahi

    Copyright © Bedadung
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Penemuan Jasad Bayi Terbungkus Plastik di Desa Sumbersuko

    , Maret 25, 2020 WIB

    Lumajang, Kabarelumajang.com
    ---- Warga di wilayah Kecamatan Sumbersuko geger penemuan mayat bayi laki-laki di jalan setapak, Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Sumbersuko, Rabu (25/32020) sekira pukul 14.00.
    Romlah (42) asal Dusun Rekesan, Desa/ Kecamatan Sumbersuko, menyampaikan
    mayat bayi laki-laki dengan kondisi ari-ari masih menempel. “Mayat bayi dibalut selimut di dalam kantong plastik warna putih motif bunga,” terang Romlah.

    Semula, Romlah tidak menyangka bau bangkai dijalan setapak merupakan mayat bayi. Sebab awalnya ia mengira bangkai kucing dan bermaksud menguburkannya.

    “Awalnya saya kira itu bangkai kucing yang dibuang sembarangan, saya menggalih lubang di tanah untuk saya kubur,” terang Romlah.
    Namun setelah tahu bahwa yang di dalam plastik putih itu adalah jasad bayi, akhirnya Romlah memberitahukan warga yang kemudian melaporkannya ke Mapolsek Sumbersuko.
    Petugas Polsek Sumbersuko bersama Babinsa Koramil Sumbersuko mendatangi lokasi untuk memastikan laporan tersebut.
    Setiba di lokasi, bayi naas itu masih dalam kondisi terbungkus plastik putih dan kain putih bermotif bunga-bunga. Setelah dilakukan olah TKP, petugas membawa jasad bayi itu ke Puskesmas Sumbersuko.
    “Saat ini kami masih melakukan penyelidikan mencari tahu siapa pelaku pembuang bayi yang tak berdosa tersebut,” ungkap Kapolsek Sumbersuko, AKP Sugianto di puskesmas. (Atman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +