Kapolres Lumajang dan Instansi Terkait Tandatangani MoU Penerimaan Anggota Polri T.A 2020

Advertisement

Kapolres Lumajang dan Instansi Terkait Tandatangani MoU Penerimaan Anggota Polri T.A 2020

23 Maret 2020


Lumajang, Kabarelumajang.com 
 -----  Kapolres Lumajang AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K, M.Si memimpin kegiatan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Polres Lumajang dengan berbagai dinas instansi dan lembaga lainnya untuk pendaftaran penerimaan Polri tahun 2020, di Polres Lumajang, Senin (23/03) 

Hadir pada kegiatan MoU ini Kemenag Kabupaten Lumajang Drs. M. Fachrur Rozi, M.HI , Dispendukcapil Kabupaten Lumajang Bapak Agus Warsito Utomo S.Pd, Kadiknas Lumajang Drs.Agus Salim.M.Pd, Kadiknas Kabupaten Jember Iskandar Syaifudin S.Psi, S.Pd,MM

Kapolres Lumajang  AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K M.Si didampingi Kabag Sumda AKP Khusnul Khotimah SH menyampaikan, bahwa pendaftaran penerimaan Polri Tahun 2020 dimulai sejak 7 Maret 2020 diperpanjang  sampai 6 April 2020.

Kita mempunyai prinsip tes yaitu bersih, transparan, akuntabel dan humanis termasuk clean dan clear. Dalam proses seleksi tidak ada sponsorship, tidak ada titip-titipan. Sehingga semua sama, semua diperlakukan sama," tegas nya

Ps Kasubbaghumas IPDA Catur Budi menambahkan bahwa penandatangan nota kesepahaman dengan instansi terkait, menandakan bahwa Polri siap melaksanakan rekruitment dengan baik tanpa ada KKN.

"Adanya kerja sama dengan dinas atau instansi terkait, bisa membantu mensosialisasikan bahwa penyelenggaraan penerimaan Polri besih dan transparan," ungkapnya.
Reporter : Suatman