Cegah Covid 19, Dusun Krajan Barat Mlokorejo Lakukan Penyemprotan Mandiri

Advertisement

Cegah Covid 19, Dusun Krajan Barat Mlokorejo Lakukan Penyemprotan Mandiri

29 Maret 2020


Jember, kabarejember.com 
---- Sejak hari Senin(23/03) sampai hari ini(29/03), Kasun maupun RT/RW   Dusun Krajan Barat Desa Mlokorejo Kecamatan Puger melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran covid 19. Kegiatan penyemprotan ini dipimpin oleh Kasun Krajan Barat, Ahmad Zaenuri bersama babinsa, babinkamtibmas, RT/RW maupun masyarakat.

Para penyemprot secara serentak melakukan penyemprotan sesuai dengan pembagian wilayah. Dengan  tangki penyemprot di punggung, dan memakai masker para petugas bekerja dengan penuh keceriaan. 

Semua bangunan di wilayah Dusun Krajan Barat tidak luput dari penyemprotan. Sekolah, masjid, mushola maupun rumah penduduk disemprot secara merata luar dan dalam. Bahkan jalan yang dilewati petugas tidak lupa juga disemprot.

Disela-sela kegiatan, Kasun Krajan Barat, Ahmad Zaenuri menyatakan bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan sampai seluruh wilayah tercover. "Kegiatan ini kita lakukan secara mandiri, baik alat penyemprot maupun pengadaan disinfektan. Harapan kami semoga desa Mlokorejo khususnya dan negara Indonesia segera terbebas dari Virus Covid 19,"  ujarnya. (Heri)