Dandim 0824/Jember Cek dan Jajal Jalur Fun Bike

Advertisement

Dandim 0824/Jember Cek dan Jajal Jalur Fun Bike

08 Januari 2020


Jember, Kabarejember.com
---Jelang Fun bike Dalam Rangka HUT Kodam V/Brw, Minggu (12/1) Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin Ajak Anggota Cek and jajal jalur.

Para peserta Fune Bike Awal Tahun 2020 tampaknya perlu menyiapkan fisik yang benar-benar fit. Lantaran, pada fune bike kali ini, total jarak tempuh yang harus dilahap para peserta sejauh 17 kilometer.

Ribuan peserta gowes mula-mula akan berkumpul di arena car free day (CFD), Jalan PB Sudirman Mokodim 0824/Jember Minggu pagi (13/1/2020) nanti, Start menuju ke arah selatan. Di perempatan Jalan Besar SMPN 2 Jembar, ke arah timur menuju jembatan Semanggi, menuju Jl Sumatera melewati turunan Tegalboto.

Lalu, peserta menuju Selatan melintasi Jalan Letjend Suprapto (Kebonsari). Setelahnya, peserta berbelok ke kiri, arah ke selatan menuju Armed 8, belok kiri jalan Wolter Monginsidi, hingga menuju ke Perempatan besar Sukorejo, menuju Jl. Tidar hingga Kampus Poltek Jember.

Lanjut Jl. Mastrip hingga bundaran (perempatan) Mastrip lurus, menuju perempatan pertiggan Jarwo, belok kiri ke arah Selatan menuju Jl. PB Sudirman kembali hingga Finish.

Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin menyatakan, hingga kini kupon yang terjual sudah ribuan. Meski begitu, La Ode menegaskan, pihaknya akan tetap melayani pembelian maupun penukaran kupon hingga hari H. ”Nanti akan disediakan stan untuk pembelian kupon,” ujar Akmil tahun 2001. Rabu (8/1)

Bagi Anda yang belum sempat mendaftar, diharapkan segera mendaftar. Pembelian tiket bisa dilakukan di setiap Koramil terdekat dan bisa dilayani di Markas Kodim 0824/Jember, atau bisa membelinya di stan yang telah disediakan pada hari pelaksanaan.

La Ode menambahkan, event Fun Bike awal tahun 2020 ini untuk memperingati hari ulang tahun HUT Kodam V/ Brawijaya yang ke 71 tahun.

La Ode menambahkan, event peringatan hari jadi seperti Fun Bike Awal Tahun dilakukannya agar TNI dekat dengan rakyat dan tambah merakyat.

Apalagi, ini sudah menjadi agenda rutin yang pasti layak ditunggu-tunggu. ”Dilakukannya program seperti anniversary agar event ini tetap ada di hati masyarakat,” imbuhnya.

”Ini untuk membuktikan bahwa Kodim 0824/Jember selalu konsisten dan semakin eksis dalam program-program olahraga rekreasi di Jember dan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat luas,” imbuhnya.

Banyak hadiah yang disediakan panitia dalam event yang digelar Kodim 0824/Jember dan Kerjasama Pemerintah Kabupaten Jember dan Memorandum, Peserta berpeluang berangkat Umroh dan membawa pulang Motor, Sepeda gunung, serta puluhan menarik lainnya. ( Mul )