Rastrada Tahp II 2019 Dibagikn di 16 Kecamatan

Advertisement

Ready Ads for 970x90px

Rastrada Tahp II 2019 Dibagikn di 16 Kecamatan

18 Desember 2019



Jember, Kabarejember.com
(17 Desember 2019) ---Penyerahan Beras Sejahtera  Rakyat Daerah (Rastrada) Tahap II tahun 2019. Diberikan pada penerima di 16 kecamatan dan 50 desa/kelurahan. Kecamatan. Yaitu kecamatan Ledokombo, Sukowono, Sumberjambe, Mayang, Pakusari, Arjasa, Patrang, Panti, Sukorambi, Rambipuji, Tanggul, Bangsalsari, Sumberbaru, Bangsalsari, Ambulu, Gumukmas, Umbulsari, Jombang, Wuluhan, Ajung dan Jenggawah berjumlah 1.998 keluarga. 

Masing masing menerima 100 kg beras dari Penkab Jember. Sasaran penerima adalah bukan penerima PKH, BPNT dan bantuan dari Pemerintah Pusat dan Pemerintah Propinsi lainnya.
Titik pemberian difokuskan di Desa Sumberlesung Kecamatan Ledokombo, Desa Kemuningsari Lor Jenggawah, dan di Desa Rambipuji.

Wakil Bupati secara simbolis akan memberikan beras tersebut dan memberikan arahan bahwa penerima harus menerima langsung dari Pemkab Jember. Selanjutnya secara langsung juga akan memberangkatkan armada pengiriman beras kepada keluarga penerima. Memastikan bahwa keluarga penerima diberi 100 kg beras tanpa dikurangi.