Pimpin Sertijab, Ini Pesan Sekda Pada Pejabat Baru

Advertisement

Pimpin Sertijab, Ini Pesan Sekda Pada Pejabat Baru

11 Desember 2019



Lumajang, Kabarejember,com
(11 Desember 2019 )-- Sekretaris Daerah Kabupaten Lumajang, Agus Triyono, M.Si., memimpin Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) Pejabat Administrator dan Fungsional, di ruang rapat Semeru, kantor Bupati Lumajang, Rabu (11/12/19).

Proses Sertijab ini merupakan rangkaian tindak lanjut dari kegiatan pelantikan di lingkungan Pemkab Lumajang yang telah dilaksanakan pada Sabtu (7/12/19) kemarin

Sekda menerangkan, pergantian personil pejabat merupakan hal biasa yang merupakan dinamika organisasi yang senantiasa terus dilakukan dengan tujuan untuk lebih meningkatkan kinerja organisasi.

Ia meminta kepada para pejabat yang telah melaksanakan Sertijab, agar segera menyesuaikan serta menguasai tugas maupun tanggung jawab baru yang dimulai dari konsolidasi internal, seperti misal, mengompakkan jajaran staff.

Disisi lain, mengingat adanya keluhan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan melalui media sosial atau medsos pada group "Lapor Lumajang". Agus Triyono menekankan agar pelayanan kesehatan di masing - masing puskesmas dapat lebih ditingkatkan.

"Hampir setiap hari keluhan berkaitan dengan pelayanan di puskesmas, dari pengaduan yang sering masuk yaitu kurang ramahnya pelayanan kesehatan," ujarnya.

Agus Triyono berpesan kepada seluruh insan kesehatan agar dapat menjunjung tinggi profesionalitas dalam bekerja. Seperti misal, memberikan pelayanan kesehatan dengan ramah kepada masyarakat.

"Sebagaimana pesan pak bupati, kita dituntut untuk memberikan pelayanan yang terbaik, sehingga jangan sampai ada keluhan dan pengaduan dari masyarakat selaku pengguna pelayanan kita," pungkasnya.

Sertijab itu, diikuti 7 Pejabat Fungsional dan administrator, diantaranya, Deni Rohman  jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Lumajang, dr. Wiwik Sundari, jabatan baru Dokter Umum Madya Puskesmas Labruk Kidul, dr. Rina Yulia Agustin, jabatan baru Ka. Puskesmas Sukodono, dr. Sofia Haizahrani, jabatan baru Ka. Puskesmas Padang.

Sementara dr. Ari Diansari jabatan baru Dokter Umum Muda RSUD Pasirian, dr. Fachrurrozi, jabatan baru Ka. Puskesmas Tempursari serta  dr. Ana Mahfuzoh, jabatan baru Puskesmas Penanggal.
Reporter : Atman