Pilkades Aman, Lancar dan Terkendali, Wabup Ucapkan Terimakasih

Advertisement

Ready Ads for 970x90px

Pilkades Aman, Lancar dan Terkendali, Wabup Ucapkan Terimakasih

19 Desember 2019


Lumajang, Kabarejember.com
(19 Desember 2019) -- Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M.Si. menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada TNI-Polri serta Forkopimda Kabupaten Lumajang yang telah menjaga kemanan dan kondusifitas wilayah selama pelaksanaan pilkades serentak tanggal 18 Desember 2019.

Hal itu disampaikannya saat bertindak sebagai inspektur upacara pada Peringatan Hari Bela Negara ke 71 tahun 2019, di Alun-Alun Kabupaten Lumajang, Kamis (19/12/2019) pagi. Bertemakan "Bela Negara Untuk Kemakmuran Rakyat".

"Terimakasih, semoga pilkades di 158 desa secara serentak ini tidak menyisakan masalah dan sukses sampai pelaksanaan pelantikan kades terpilih," ujar wabup.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut Wabup juga membacakan sambutan Presiden RI, Joko Widodo, yang intinya adalah mengharapkan agar aksi nasional bela negara disegenap Gatra kehidupan nasional dapat semakin terstruktur, sistematis dan masif, dengan prioritas dan implementasi yang terukur sesuai dengan persepsi dan aspirasi masyarakat seluas-luasnya.

"Bagi yang berbakti dalam birokrasi pemerintahan teruslah mereformasi diri serta meningkatkan transparansi dan akuntabilitas pelayanan publik, yang belajar dan mengajar teruslah meningkatkan kearifan dan pengabdian masyarakat berbasis nilai-nilai kebangsaan kita," jelasnya.
Reporter : Suatman