Peserta WATAM 2019 Diikuti 4000 an Orang

Advertisement

Ready Ads for 970x90px

Peserta WATAM 2019 Diikuti 4000 an Orang

08 Desember 2019


Jember, Kabarejember.com
---- Kegiatan olahraga gerak jalan watu ulo Ambulu (Watam) berkreasi yang di gelar Sabtu (7/12/2019) di ikuti lebih kurang 4.000 peserta, meliputi Peserta  beregu 135 orang dan peserta perorangan 3.000 lebih.

Ribuan peserta Watam berkreasi tahun ini bukan hanya di ikuti oleh peserta warga Jember saja melainkan ada sejumlah peserta berasal dari Kabupaten tetangga dan Daerah lain seperti Banyuwangi, Bondowoso dan Bali.

Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR sesaat sebelum melepas peserta Watam menghimbau agar Seluruh peserta hendaknya tetap mematuhi aturan yang sudah di tetapkan oleh panitia yakni sopan, tertib dan jadikan kegiatan ini sebagai ajang yang menggembirakan dan menyenangkan.

"Jangan pernah meninggalkan Sholat karena Watam berkreasi ini masuk dalam 2 waktu sholat yakni Ashar dan maghrib, " terangnya.

Terpisah, Ketua Panitia Watam brekreasi Jember Sunaryo menyampaikan, Tahun ini pesertanya lebih banyak di banding tahun sebelumnya, jika tahun sebelumnya hanya di ikuti sekitar 3.000 peserta.

"Peserta tahun ini lebih aktif, tertib dan santun dan tetap semangat, mengingat Kegiatan ini dalam rangka memperingati hari pahlawan, "ujarnya.

Munir salah satu peserta yang aktif mengikuti Watam setiap tahun mengatakan, Saya salut dan bangga kepada Bupati Jember karena mengingatkan kepada kita semua bahwa, sesibuk dan sesulit apapun jangan pernah meninggalkan sholat lima waktu.

"Sebagai umat muslim, saya sangat berterima kasih kepada Bupati, karena telah mengingatkan tentang kewajiban untuk melaksanakan sholat dalam situasi apapun dan dimanapun, "ujarnya. ( Mul )