• Jelajahi

    Copyright © Bedadung
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Perhutani Lumajang Usulkan Desa.Sarikemuning Jadi Terminal Wisata Senduro

    , Desember 16, 2019 WIB

     Lumajang, Kabarejember,com
     – Dalam rangka mendukung program Pemerintah Lumajang terkait rencana Destinasi Wisata Lumajang akan dijadikan sektor unggulan, untuk itu Waka Perhutani Lumajang Yus Yaser,S.Hut mengambil inisiatif untuk mensukseskan program Pemkab Lumajang.

    Hal itu diketahui dalam rapat koordinasi dengan seluruh jajaran perhutani dan beberapa lembaga terkait langsung dengan tata kelola hutan, di kantor Asper Senduro, Sabtu (14/12).

    Dalam paparannya Waka Perhutani Lumajang Yus Yaser,S.Hut menyampaikan tentang potensi wisata Lumajang yang luar biasa. Jika dibandingkan dengan kabupaten sekitarnya seperti Malang dan Bondowoso Lumajang lebih menjanjikan karena punya Semeru dan Ranupane.

    “Ini kalau di tata dan di dukung dengan sarana dan suasana kondusif akan bisa mendatangkan wisatawan yang bisa meningkatkan prospek ekonomi, dan mampu mensejahterahkan masyarakat Lumajang,” ungkap Yus Yaser.

    Untuk mewujudkan mimpi ini beliau merencanakan akan menjadikan ds.Sari Kemuning sebagai Selter wisata yang bisa dijadikan sebagai tempat transit wisatawan menuju objek wisata yang ditujunya, tandasnya.
    Reporter : Suatman
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +