Karang Taruna Mojosari Siap Bantu Kawal Program Bupati Jember

Advertisement

Karang Taruna Mojosari Siap Bantu Kawal Program Bupati Jember

02 Desember 2019


Jember, Kabarejember.com
---- Bertempat Dibalai desa Mojosari 1 Desember 2019 Karang Taruna Desa Mojosari, Kecamatan Puger siap mengawal program Bupati Jember, dr. Faida MMR., khususnya untuk proses perbaikan data yang dikerjakan Satgas.

"Kami ingin desa kami, terdata dengan baik, khususnya bagi warga yang tidak mampu, sebab bila data tidak valid, dikhawatirkan nantinya akan menjadi persoalan manakala ada bantuan," kata Ketua Karang Taruna Desa Mojosari, Fahrur Rozi.

Rozi, sapaan akrabnya, sengaja mengumpulkan anggotanya untuk konsolidasi program kerja juga untuk mendorong aktiv komunikasi dengan Satgas Duafa dan lainnya supaya dapat membantu pendataan.

"Khawatir ada satu yang ketlisut atau bagaimana tidak di data, apalagi sekarang Bupati Faida meluncurkan program rastrada, 1 KK mendapatkan 1 kwintal beras, kalau nanti 1 orang kemudian layak tidak mendapatkan kan kasihan," kata Rozi.

Rozi mengapresiasi program Bupati Jember ini sesuai dengan 22 janji kerja sewaktu kampanye kemarin, penggerak pemuda di desanya ini berharap ke depan Bupati Faida juga memberikan ruang dan perhatian lebih kepada pemuda desa untuk mengembangkan desanya. ( Mul )