Bupati Faida Apresiasi Kinerja Direktur PT Balakosa Jaya

Advertisement

Ready Ads for 970x90px

Bupati Faida Apresiasi Kinerja Direktur PT Balakosa Jaya

07 Desember 2019


Jember, Kabarejember.com
---  Soft opening Jember Town Square oleh Bupati yang didampingi Forkompinda berlangsung hari Jumat, (6/12/2019).

 Hadir Kapala Kejari Bpk. Prima, Kasbrig. Letkol. Arief Munawar, Wakil dari Polres Jember, tokoh masyarakat setempat.

Seperti yang dilihat bersama perkembangan dunia property di Jember semakin baik, maju dan modern. Jember sebagai kota yang berkembang pesat ditandai  dengan adanya pendidikan perguruan tinggi, pabrik, distributor perdagangan, pusat pelayanan umum dan lain sebagainya.

Sebagai dampak ikutannya Jember membutuhkan sarana papan bagi warga urban yang belajar dan bekerja.
Tempat tinggal warga urban maupun asli, dari kelas bawah sampai kelas atas akan tetap menarik bagi kalangan investor karena selalu dibutuhkan.

PT. Balakosa Jaya Sentoso, perusahaan property lokal melihat peluang besar untuk menggarap hunian kelas menengah ke atas dengan konsep modern. Terletak di lokasi strategis daerah kampus,tepatnya diujung jalan Kaliurang dibangun Jember Town Square. Sebuah konsep hunian modern yang diusungnya sangat menarik investor untuk menanamkan modalnya di sana.

Dulunya lokasi tersebut adalah bukit berbatu yang terbengkalai tetapi sekarang menjadi area apartemen.
Dalam sambutannya, bupati mengatakan sangat senang dan bangga karena di Jember sudah ada apartemen. Ini menandakan Jember tidak kalah dengan kota-kota besar lain.

Bupati Faida menyampaikan, pada waktu pengembang mengajukan ijin usaha property mereka mempresentasikan konsep baru huniannya. Dan ini disambut baik oleh bupati karena senang dengan sesuatu yang baru dan modern.

“Dulu waktu meminta ijin, saya minta memberi paparan. Gambarnya ditayangkan, ada sesuatu yang berbeda,” kata bupati.

“Bagi orang tidak mungkin laku tapi hari ini kita melihat hasilnya, Jember Town Suare,"   puji bupati.

Yang luar biasa dari bisnis property di JToS, apartemennya laku keras. Bupati Jember senang, “  Sejak dilaunching dari 220 unit yang ditawarkan sudah 200 yang laku tinggal 20 unit”.

Bupati juga mengapresiasi Direktur PT. Balakosa Jaya Sentoso, Angga,  seorang muda yang sukses. Pujian bupati padanya, “Saya melihat Pak Angga adalah orang muda yang rendah hati dan membawa diri dengan baik sebagai orang sukses”.
Bupati berharap, JToS menjadi ikon baru bagi Jember.( Mul )