Bupati Beri Reward Pada 700 Atlit Berprestasi

Advertisement

Bupati Beri Reward Pada 700 Atlit Berprestasi

08 Desember 2019



Jember, Kabarejember. com
----- Pada hari Minggu 8/12/19, di Alun- Alun kota Jember digelar launching Por-Prov 2021 Jember sebagai tuan rumah dan pemberian reward kepada atlit berprestasi 2018- 2019 yang dilaksanakan di Pendopo Bupati Wahya Wibawa Graha.

Pemberian reward kepada atlit dilakukan langsung oleh Bupati kepada 700 lebih atlit berprestasi. Dalam acara tersebut tampak hadir, Bupati dr. Faida bersama suami dr. Rochim, Ketua harian KONI Jatim M. Nabil, Ketua KONI Abdul Haris Avianto. S H, Komandan satuan, seluruh jajaran pengurus KONI, ratusan atlit dari seluruh cabang olahraga serta undangan yang tak bisa di sebutkan nama satu persatu.

Bupati Jember, dr. Faida MMR pada sejumlah media mengatakan, Kita berkomitmen hari ini launching PorProv 2021 Se- Jawa Timur sebagai tuan rumah, masih ada sisa waktu 1.5 tahun untuk mempersiapkan diri bersama Lumajang, Bondowoso, Situbondo. selain itu juga memberi reward kepada 734 atlit berprestasi 2018- 2019.

” Ini sebagai syiar kepada masyarakat bahwa Jember telah siap dan berkomitmen sebagai tuan rumah bersama Lumajang, Situbondo dan Bondowoso.," tandas Faida. (mul/hms)