Bunda Indah : Intinya Pemerintahan Adalah Pelayanan

Advertisement

Bunda Indah : Intinya Pemerintahan Adalah Pelayanan

06 Desember 2019


Lumajang, Kabarejember,com
( 6 Desember 2019) -- Pemerintah Kabupaten Lumajang berterimakasih kepada para guru, PGRI dan Dinas Pendidikan yang sudah berupaya bersama-sama memperbaiki kualitas pendidikan di Kabupaten Lumajang. Hal itu disampaikan Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M.Si., saat menghadiri kegiatan Tasyakuran HUT PGRI ke 74 dan Hari Guru Nasional (HGN) PGRI Kabupaten Lumajang tahun 2019, di Gedung Guru Kabupaten Lumajang, Jum'at (6/12/2019) pagi.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Lumajang yang akrab disapa dengan panggilan, Bunda Indah, mengatakan bahwa profesi seorang guru adalah profesi yang sangat mulia. Menurutnya, seorang guru merupakan seorang pelayan yang harus selalu melayani anak-anak maupun orang tua dalam penyelenggaraan pendidikan, karena inti dari pemerintahan adalah pelayanan.

"Saya menyampaikan apresiasi dan salam hormat dari Bupati Lumajang, Cak Thoriq untuk para guru, kami Pemerintah Kabupaten Lumajang berterimakasih kepada para guru, PGRI dan Dinas Pendidikan yang sudah berupaya bersama-sama memperbaiki kualitas pendidikan di Kabupaten Lumajang," jelasnya.

Sementara itu, Ketua PGRI Kabupaten Lumajang, Drs. Winadi, M.Pd., mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Lumajang untuk perhatian dan upaya yang terus dilakukan dalam peningkatan pendidikan di Kabupaten Lumajang.

"Saya berharap agar proses perbaikan dan perhatian kepada pendidikan dan kesejahteraan guru di Kabupaten Lumajang terus dilakukan, sehingga para guru semakin nyaman dan sekolah semakin tenang dalam penyelenggaraan pendidikan," ujarnya.
Reporter : Suatman