ASN Harus Profesional Dalam Pelayanan

Advertisement

ASN Harus Profesional Dalam Pelayanan

08 Desember 2019


Lumajang, Kabarejember,com
( 7 Desember 2019 ) -- - Profesionalitas, komunikasi dan personalitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat menjadi catatan utama sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Hal itu disampaikan Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML., saat melantik dan mengambil sumpah Pejabat Administrator dan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lumajang, di Aula Panti PKK Kabupaten Lumajang, Sabtu (07/12/2019) sore.

"Harapan masyarakat terhadap Pemerintah Kabupaten Lumajang untuk melayani lebih baik lagi, fokus dan profesional sebagai ASN, komunikasi dengan baik, personalitas yang baik itu catatan yang utama sebagai pelayan masyarakat," ujar Bupati.

Menurutnya, reposisi ASN menjadi hal yang biasa dalam birokrasi guna mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik. Bupati juga meyakini para pejabat yang baru saja dilantik dapat melaksanakan tugas baru yang diemban dengan penuh tanggung jawab.

"Saya percaya bahwa saudara bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan," tambahnya.

Pada Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan ini juga disaksikan oleh Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M.Si., beserta beberapa Kepala OPD terkait.

Sesuai Keputusan Bupati Nomor 821/224/427.72/2019 tentang  Pengangkatan Dalam Jabatan, diputuskan Deni Rohman sebagai Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lumajang yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Padang.

Sedangkan berdasarkan Keputusan Bupati Lumajang 821/225/427.72/2019 tentang Pangkat Dalam Jabatan memindahkan 6 Pejabat Fungsional antara lain dr. Wiwik Sundari, Kepala Puskesmas Sukodono menjadi Dokter Umum Madya Puskesmas Labruk Kidul, dr. Rina Yulia Agustin, Ka. Puskesmas Padang menjadi Ka. Puskesmas Sukodono, dr. Sofia Haizahrani, Ka. Puskesmas Labruk Kidul menjadi Ka. Puskesmas Padang.

Ka. Puskesmas Tempursari, dr. Ari Diansari menjadi Dokter Umum Muda RSUD Pasirian, dr. Fachrurrozi Ka. Puskesmas Penanggal menjadi Ka. Puskesmas Tempursari dan terakhir dr. Ana Mahfuzoh, Dokter Muda Puskesmas Pasirian menjadi Kepala Puskesmas Penanggal.
Reporter ; Suatman