Bupati Apresiasi Kerja Anggota Dewan

Advertisement

Ready Ads for 970x90px

Bupati Apresiasi Kerja Anggota Dewan

26 November 2019


Lumajang, Kabarejember,com
(25 November 2019) -- Gagasan, ide, dan saran yang telah disampaikan oleh seluruh Anggota Dewan, menjadi catatan positif bagi Pemkab. Lumajang, untuk terus bekerja kerja dan berinovasi dalam memajukan Kab. Lumajang.

Demikian disampaikan Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML., saat menghadiri Rapat Paripurna IV DPRD Kab. Lumajang, di Ruang Rapat DPRD Kab. Lumajang, Senin (25/11/2019).

Bupati mengungkapkan, bahwa ia mengapresiasi kinerja dari seluruh anggota Dewan DPRD Kab. Lumajang, yang telah memberikan penyataan persetujuan terhadap Propemperda Tahun 2020 dan Raperda APBD TA 2020 Kab. Lumajang. Ia menyebutkan, pembahasan Propemperda dan Raperda APBD TA 2020 oleh seluruh Anggota Dewan telah berjalan dengan produktif.

"Apresiasi kepada seluruh Anggota Dewan atas kerja keras, seluruh tenaga, potensi, dan pikiran," ujarnya.

Bupati juga menegaskan, di awal tahun 2020, program-program yang telah direncanakan dalam APBD TA 2020, akan segera dilaksanakan. Seluruh jajaran OPD Kab. Lumajang, dihimbau untuk berkomitmen melaksanakan rencana program tersebut. Ia menyebutkan, perencanaan teknis dari masing-masing OPD sangat dibutuhkan, supaya program-program tidak terbengkelai.

"Tahun 2020, bagi kami tidak ada lagi istilah adaptasi bekerja. Melakukan langkah yang nyata, bekerja keras untuk mewujudkan bahwa APBD yang telah dibahas bersama, berjalan sesuai dengan program yang telah direncanakan," ungkapnya.

Ia berharap, kerjasama dengan seluruh Anggota DPRD Kab. Lumajang dapat terus berjalan dengan baik, sehingga mampu mewujudkan inovasi untuk kesejahteraan masyarakat Kab. Lumajang.

"Pencapaian atas apa yang diharapkan, yang dicita-citakan, dan yang diimpikan, adalah berkah dari kerja keras," pungkasnya.

Dalam acara tersebut, hadir pula Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M.Si., Sekda. Kab. Lumajang, Drs. Agus Triyono, M.Si., dan jajaran Forkopimda Kab. Lumajang.
Reporter : Suatman