Pemkab. Lumajang Laksanakan Program Destinasi Wisata

Advertisement

Ready Ads for 970x90px

Pemkab. Lumajang Laksanakan Program Destinasi Wisata

16 September 2019


Lumajang, Kabarejember.com
(15 September 2019) --- Komunikasi antara Pemkab. Lumajang dengan Bank Jatim sangat harmonis, diharapkan kedepan pemerintah dan Bank Jatim terus bersinergi, sehingga program-program pemerintah dapat disuport oleh Bank Jatim. Hal itu disampaikan, Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML, saat melaksanakan kegiatan Penanaman Bibit Pohon Durian Montong, di Perkebunan Teh Kertowono PTPN XII Gucilait Kabupaten Lumajang, Minggu (15/9/2019) pagi.

"Kami berharap suport yang nyata dari Bank Jatim, sehingga kami kedepan bisa membangun masyarakat Kabupaten Lumajang," harap Bupati.

Selain itu, Cak Thoriq, mengungkapkan bahwa saat ini Pemkab. Lumajang sedang melaksanakan program destinasi wisata dan diharapkan  program tersebut menjadi wisata unggulan di Kabupaten Lumajang khususnya wilayah Ranupani, B 29 dan Gucialit.

"Kami akan benahi semua infrastuktur untuk mendukung program detinasi wisata yang ada di Wilayah Kab. Lumajang dan kami berharap agar Bank Jatim bisa mensuport program tersebut," ujarnya.

Sementara itu, Komisaris Utama Bank Jatim, Ahmad Sukardi, berterimakasih dan mengapresiasi Bupati Lumajang dan seluruh jajaran Pemkab. Lumajang atas kerjasamanya dalam mengadakan kegiatan ini.

Ahmad Sukardi menjelaskan, bahwa saat ini kondisi lingkungan mulai tidak sehat, banyak penebangan pohon secara liar serta budaya masyarakat yang tidak cinta lingkungan semakin memperburuk kondisi lingkungan.

"Kegiatan ini diharapkan dapat memperbaiki lingkungan yang nantinya untuk kelangsungan kehidupan lingkungan disekitar kita dan kehidupan anak cucu kita dimasa mendatang. Semoga penanaman pohon ini juga memberi manfaat bagi masyarakat sekitar," ujarnya.

Kegiatan penanaman pohon tersebut dalam rangka Gemerlap Undian Simpeda Bank Jatim.

Selain penanaman pohon, juga dilaksanakan kegiatan Fun Games dan Business Gathering Bank Jatim dengan mitra kepala OPD dan bendahara 8 Kabupaten / Kota, yaitu Kabupaten Banyuwangi, Jember, Situbondo, Bondowoso, Pasuruan, Lumajang, Probolinggo dan Kota Probolinggo. (Suatman)