Ranting Bhayangkari Arjasa Lakukan Bakti Sosial

Advertisement

Ranting Bhayangkari Arjasa Lakukan Bakti Sosial

20 Juli 2019



Jember, Kabarejember.com
 -- Ketua Ranting Bhayangkari Sek Arjasa Ny. Faiko Eko Basuki bersama 5 orang anggota Bhayangkari Arjasa melaksanakan kegiatan bakti sosial di Dusun Sumberjati Rt 02 Rw 03 Desa Candijati Kecamatan Arjasa pada Kamis ( 18 Juli 2019 )

Kegiatan tersebut didampingi langsung Kapolsek Arjasa AKP EKO BASUKI TA,S.H. dengan mendatangi salah satu rumah warga yang tinggal seorang diri , yakni Buani wanita lansia  berumur 83 tahun itu, bertempat tinggal di rumah berukuran 2,5 meter x 3 Meter yang terbuat dari anyaman bambu.

Menurut warga yang tinggal di sekitarnya Buani tidak pernah mau untuk tinggal bersama dengan anak anaknya , dan jika tinggal bersama dengan salah satu anaknya, "Buani suka berteriak teriak ingin tinggal di rumahnya sendiri," ujar warga yang ada di sekitar rumahnya.

Hal senada juga diungkapkan Kasun Marhapi yang pada saat itu ikut serta  mendampingi rombongan Bhayangkari Ranting Arjasa.

Kegiatan bakti sosial ini bukan yang pertama kalinya dilakukan Ketua Bhayangkari Ranting Arjasa , yang sebelumnya juga pernah di akukan di desa desa yang ada di wilayah Arjasa dengan cara memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai .

Disamping itu, Kapolsek Arjasa juga menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program unggulan Kapolres Jember Sebagai upaya untuk merangkul dan berbagi kebahagiaan terhadap keluarga yang membutuhkan.dan selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. ( Erwin )