• Jelajahi

    Copyright © Bedadung
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    IB Puja Persiapkan Pameran Lukisan Tunggal di Belanda

    , Januari 12, 2019 WIB

     


    IB Puja pelukis asal Kecamatan Jenggawah memang sudah diakui kehebatannya. Pelukis beraliran impesionist dan telah lama menetap di Bali, akhir Maret 2019 ini bakal menggelar pameran lukisan tunggal selama satu minggu di negeri kincir angin Belanda.

     

    Saat ditemui di rumahnya, pelukis sekaligus musisi dan pencipta lagu, akan memamerkan 45 lukisan."Pameran ini berkerjasama dengan event  di Belanda bertempat di Haiswijk Dienther Holand, semua lukisan bertemakan Bali tempoe dulu," jelas IB.Puja.

     

     Bagi Puja sendiri, pameran lukisan tunggal ke luarnegri sudah untuk keenam kalinya.
    " Beberapa negara seperti Singapura, Australia, Jerman, Belanda dan Rusia pernah disinggahi untuk pameran lukisan tunggal, ini kedua kalinya aku mau mengadakan pameran lukisan di Belanda,"ungkap Puja.

     

    Pameran lukisan tunggal ke luarnegeri bagi Puja sekaligus meluapkan rasa kangen kepada pelukis negara lain, sekaligus sebagai ajang diskusi kecil membahas prospek lukisan kedepan.
    Perlu diketahui, IB Puja mulai serius menekuni dunia melukis sejak tahun 1986, Puja sangat mengidolakan pelukis dari Belanda seperti Hofker, Van Gogh dan Rembrant, tiga pelukis ini adalah seorang maestro lukisan.(win)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +